Daftar Drama, Film, Lagu, Artis, Info Top

Wonderful Days: Sinopsis & Poster

gambar poster Drama Korea: Wonderful Days

Bagi kita yang disibukkan oleh rutinitas sehari-hari, hal-hal "kecil" sering kurang kita hargai. Padahal, yang kita anggap kecil itu mungkin malah lebih penting ketimbang yang "besar". Untunglah, drama Korea komedi romantis ini mengingatkan kita akan pentingnya nilai-nilai cinta, keluarga, tetangga, kehangatan, dsb.

Sinopsis Drama Korea: Wonderful Days (Very Good Times)

Pada usia 32 tahun, Kang Dong-seok (Lee Seo-jin) kembali ke desa asal. Setelah 14 tahun merantau dan sukses menjadi jaksa, ia mudik ke rumah lamanya. Kini Dong-seok merasa malu, mengapa dulu ia minggat dari rumahnya. (Dong-seok muda diperankan oleh Park Bo-geom.)

Sebagai seorang jenius yang arogan, ia menjadi sosok yang asing di antara banyak orang, termasuk keluarganya sendiri. Namun sekarang, ia kembali ke akarnya, kembali ke desa asalnya.

Untuk pertama kalinya dalam sepanjang hidupnya, sekarang ia mulai mengatakan "Terima kasih," "Maaf," "Kau telah membuatku patah hati," "Aku mencintaimu," menggenggam tangan-kasar ibunya, minum Soju dengan saudara kandungnya, berjalan-jalan bersama dengan saudari kandungnya, dan membelikan hadiah untuk kemenakannya.

Hal-hal "ringan" semacam itu belum pernah ia lakukan sebelumnya. Ia jadi sadar, masa-masa bersama dengan mereka merupakan Wonderful Days, saat-saat menakjubkan yang takkan terlupakan dalam hidupnya.1

Kini Dong-seok belajar nilai-nilai kehidupan dari saudara-saudaranya. Dong-hee (Ok Taecyeon (2PM)) adik lelakinya, yang juga bertemperamen buruk, menjalankan bisnis peminjaman uang. Dong-tak (Ryu Seung-soo) kakak lelakinya, seorang pembawa acara, masih bercita-cita menjadi seorang aktor. Dong-ok (Kim Ji-ho) saudari kembarnya, yang perkembangannya lambat, masih dalam keadaan seperti anak-anak sejak peristiwa kecelakaan pada masa kanak-kanak mereka. (Dong-ok muda diperankan oleh Lee Hye-in.)

Dong-seok pun jatuh cinta kembali kepada wanita yang sama, cinta pertamanya. Cha Hae-won (Kim Hee-sun), yang bekerja di perusahaan Dong-hee, memiliki gairah hidup yang tinggi walaupun menjalani kehidupan yang sulit.2 (Hae-won muda diperankan oleh Kwon Min-ah (AOA).)

Poster Drama Korea: Wonderful Days (Very Good Times)

gambar poster Drama Korea: Wonderful Days (Very Good Times)
juga gambar poster Drama Korea: Wonderful Days (Very Good Times)

Kedua gambar tersebut sama-sama poster resmi. Silakan klik pada gambar untuk melihat versi gambar yang lebih besar di situs resminya.

Taut Rujukan (Reference Links) Wonderful Days

  1. Situs resmi Wonderful Days di KBS (pakai bahasa Korea)
  2. Artikel Joan MacDonald, "Very Good Times Will Soon Be Here". KDramaStars, 7 Februari 2014, diakses pada 11 Feburari 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya Posting Lama