Daftar Drama, Film, Lagu, Artis, Info Top

The Taste of Curry: Sinopsis & Video

gambar Korea

Apa yang kita rasa bila mendadak muncul 'malaikat' penyelamat? Pasti pucuk dicinta, ulam tiba. Tapi bagaimana kalau si dia misterius? Drama Korea terbaru di hari Valentine ini menguak gambarannya. Drama spesial ini dibintangi oleh sepasang artis cantik-tampan Korea: Kim Hyun-woo & Jun Hye-bin.

Sinopsis Drama Korea: The Taste of Curry

Ceritanya, Yumi membuka usaha restoran kare (curry) di Hongdae. Namun karena wataknya dingin dan masakannya tidak enak, restorannya sepi. Nyaris bangkrut.

Pada suatu pagi hari, kemunculan Gyeongpyo mengejutkan Yumi. Tanpa sengaja, ia memukul kepala Gyeongpyo sampai amnesia alilas hilang ingatan. Demi tanggung jawab si cewek, sang cowok pun diizinkan tinggal di restoran tersebut.

Rupanya, keberadaan Gyeongpyo menghadirkan berbagai suasana baru. Ada komedi romantis, ada drama keluarga, dan ada pula penyelamatan restoran Yumi. Hati Yumi pun tertambat pada sang malaikat penyelamat.

Akan tetapi, belakangan Yumi mengetahui rahasia besar Gyeongpyo yang selama ini disembunyikan darinya. Apa rahasianya? Bagaimana kelanjutan hubungan antara keduanya? Akankah menjadi cinta romantis? Saksikan saja secara online video drama Korea The Taste of Curry (์นด๋ ˆ์˜ ๋ง›).

Watch Online: Korean Drama: The Taste of Curry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar